Sabtu, 10 Maret 2012

Crop Circle


Crop circle adalah fenomena yang menjadi misteri selama berabad-abad lamanya. Banyak orang menganggap bahwa crop circle hanyalah sebuah lelucon ada juga yangg menyebutnya seni. Sementara ada pihak yang mengatakan bahwa crop circle berasal dari mahluk luar angkasa yang hanya dapat dijelaskan oleh penciptanya sendiri.


Bahasa alien yang rumit
Menurut sebuah teori, crop circle merupakan usaha mahluk luar angkasa untuk berkomunikasi dengan manusia. Penganut teori ini mengatakan bahwa meningkatnya jumlah crop circle selama 30 tahun terakhir, merupakan sebuah peringatan untuk seluruh warga bumi bahwa kondisi bumi semakin memburuk.


Teori konspirasi lain mengatakan bahwa mantan presiden ASsekaligus aktivis perubahan iklim bernama Al Gore, merupakan seorang anggota sebuah organisasi rahasia yang mempelajari arti dan makna crop circle. Sehingga ia berusaha untuk menyampaikannya lewat diskusi, debat, dan kampanye pemilu.


Bumi tidaklah bulat
Beberapa pihak mengatakan bahwa crop circle adalah sebuah bentuk komunikasi mahluk luar angkasa yang biasa-biasa saja. Malahan kelompok tersebut mengatakan bahwa bumi itu tidaklah bulat melainkan datar bagaikan papan tulis yang digunakan para alien untuk belajar dan crop cirlce itu sendiri merupakan coret-coretan yang digoreskan dipermukaan bumi.


Ngerjain manusia
Nah, ada pula yang mengatakan bahwa crop circle tersebut adalah sebuah graffiti yang berasal dari angkasa luar. Alien tersebut membuat pola-pola rumit yang bertujuan sedikit usil yang merupakan humor ala alien.


Sumber : Buku 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar